Bersama PTA Gorontalo, Pengadilan Agama Tilamuta Peringati HUT ke- 69 Proklamasi Kemerdekaan RI

Euforia pelaksanaan peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republk Indonesia ke 69 turut dirasakan  oleh segenap warga peradilan Agama Gorontalo. Adalah tepat pada hari Ahad tanggal 17 Agustus 214 pukul 07.00 Wita bertempat di halaman Gedung Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, segenap warga peradilan Agama di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo dengan khidmat melakukan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 69.

 


Tak ketinggalan warga Pengadilan Agama Tilamuta,  sebagai bagian dari warga peradilan Agama di Goronntalo juga turut mengambil bagian utntuk ikut serta dalam pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke- 69 tersebut. Dalam pelaksanaan upacara tersebut 2 (dua) orang pegawai Pengadilan Agama Tilamuta didaulat menjadi petugas pelaksana upacara, masing-masing Muslih Tetenaung, S.HI bertugas sebagai penggerek Bendera Merah Putih dan Zeyn Saidi bertugas sebagai komandan (pemimpin) upacara.


Sementara yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, Drs. Ahmad Dahlan, SH.,MH. dan pembaca teks Proklamasi Kemerdekaan RI adalah Dr.Hj. Aisyah Ismail, SH, MH selaku Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo.(Tim Redaktur)

Pengunjung

Kemarin: 2
Minggu Ini: 20
Minggu Lalu: 28
Bulan Ini: 58
Bulan Kemarin: 136
Total: 5223

Indonesia 77.3%Indonesia
United States 17.6%United States
Australia 3.3%Australia
Malaysia 0.8%Malaysia
China 0.8%China

 

Download Full Premium themes - Chech Here
Free artbetting.net bookamkers reviw.
Visitor counter, Heat Map, Conversion tracking, Search Rank
http://b.artbetting.net/