PENGAMBILAN SUMPAH PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) DI LINGKUNGAN PENGADILAN AGAMA TILAMUTA

Tilamuta│PA. Tilamuta
Hari ini (02/09/2014) dengan mengambil tempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Tilamuta, sebuah prosesi sakral bagi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dihelat. Adalah Teddy Nuansyah, SH, pria muda berkelahiran Rejanglebong, Bengkulu 16 Agustus 1990 ini adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan diambil sumpah, berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI nomor 699/SEK/PNS.00.2/8/2014 tanggal 25 Agustus 2014.

Pengambilan sumpah ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI 699/SEK/PNS.00.2/8/2014 tanggal 25 Agustus 2014 oleh staf pelaksana Urusan Kepegawaian Pengadilan Agama Tilamuta, Andriyanto Gani, A.Md, yang kemudian dilanjutkan dengan prosesi pengambilan sumpah pegawai Negewri Sipil atas nama Teddy Nuansyah, SH yang oleh Ketua Pengadilan Agama Tilamuta, Dra. Hj. Nurhudayah, SH, MH, dengan Sutrisno Rivai, SE dan Nurhairat Adam, S.HI masing-masing bertindak sebagai saksi dan Yahya Mantulangi sebagai Rohaniwan.


Dalam kesempatan sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Tilamuta, Dra. Hj. Nurhudayah, MH, mengucapkan selamat kepada pegawai yang baru saja diambil sumpahnya. Beliau juga berharap agar momentum ini dijadikan sebagai langkah awal dalam meniti karir dan menjadi abdi negara yang amanah. Kepada pegawai yang baru diambil sumpah dan juga kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Tilamuta, beliau juga menghimbau agar tetap terus senantiasa menjaga dan meningkatkan kinerja dan disiplin kerja yang telah berjalan saat ini ke arah yang lebih baik.

Acara pengambilan sumpah ini diakhiri dengan pembacaan do’a oleh Nuryadin Akuba, S.HI yang kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dan pemberian selamat kepada pegawai yang baru diambil sumpah. (redaktur)

Pengunjung

Hari ini: 3
Kemarin: 3
Minggu Ini: 18
Minggu Lalu: 19
Bulan Ini: 75
Bulan Kemarin: 132
Total: 4115

Japan 44.6%Japan
Indonesia 37.2%Indonesia
United States 7.4%United States
Canada 4.2%Canada
Russian Federation 2.1%Russian Federation
Australia 2.1%Australia
Malaysia 1%Malaysia
Ukraine 1%Ukraine
Download Full Premium themes - Chech Here
Free artbetting.net bookamkers reviw.
Visitor counter, Heat Map, Conversion tracking, Search Rank
http://b.artbetting.net/