PEMANTAPAN PENYUSUNAN SAKIP PA TILAMUTA UTUS PESERTA SOSIALISASI

Dalam rangka kegiatan  pemantapan penyusunan SAKIP(Sistim Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah) yang dilaksanakan oleh Bagian  evaluasi Program dan Pelaporan  Mahkamah Agung, Pengadilan Agama Tilamuta  mengutus 3 orang  peserta sosialisasi.Peserta yang diutus masing-masing Ismail Madina,S,Ag., Drs.Halim Molou,MH. ,dan  Arman H.Gobel.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari selasa 3 September 20014 tersebut bertempat  di Kantor Pengadilan Negeri Marisa dan diikuti selain dari Pengadilan Agama Tilamuta juga oleh  Pengadilan Negeri Tilamuta,Pengadilan Agama Marisa dan Pengadilan Negeri  Marisa.


Materi  disampaikan oleh Bapak Sadik Rafii,SH.  bagian evaluasi program dan Pelaporan Mahkamah Agung.  Materi  lebih difokuskan pada  tehnik penyusunan dan kelengkapan dokumen Sakip.Dalam kesempatan itu pula beliau mengharapkan agar SAKIP  yang di buat disampaikan tepat waktu. Sebab kata beliau Sebaik apapun kinerja sebuah instansi tetapi akuntabilitasnya  kurang baik maka akan berakibat pada penilaian yang kurang baik pula  pada instansi itu sendiri terutama penilaian dari Kementerian PAN Dan RB.Sehingganya  sekarang ini Mahkamah Agung berusaha keras untuk mencapai nilai yang terbaik dalam Akuntabilitas Kinerjanya.

Pengunjung

Kemarin: 3
Minggu Ini: 10
Minggu Lalu: 32
Bulan Ini: 80
Bulan Kemarin: 108
Total: 5109

Indonesia 86.7%Indonesia
United States 8.3%United States
Malaysia 2.7%Malaysia
United Kingdom 1.3%United Kingdom
Australia 0.6%Australia

 

Download Full Premium themes - Chech Here
Free artbetting.net bookamkers reviw.
Visitor counter, Heat Map, Conversion tracking, Search Rank
http://b.artbetting.net/