PELANTIKAN SRIWINATY LAIYA, S.Ag, HAKIM BARU PENGADILAN AGAMA TILAMUTA

Bertempat di Ruang Sidang Kantor Pengadilan Agama Tilamuta (27/11/2014), Pengadilan Agama Tilamuta kembali melaksankan prosesi pelantikan hakim di lingkungan Pengadilan Agama Tilamuta. Adalah pelaksanaan pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan 2704/Dja/KP.04.6/SK/IX/2014 tanggal 30 September 2014 tentang Mutasi Hakim Pengadilan Agama/ Mahkamah Syar’iyah.

Pelaksanaan Pelantikan Hakim di lingkungan Pengadilan Agama Tilamuta ini berlangsung dengan khidmat yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Tilamuta serta di hadiri oleh seluruh hakim, pejabat struktural dan fungsional serta seluruh pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Tilamuta. Setelah dibuka secara resmi, prosesi pelaksanaan pelantikan hakim Pengadilan Agama Tilamuta atas nama Sriwinaty Laiya, S.Ag ditandai dengan pembacaan dan penandatanganan naskah pelantikan oleh Ketua Pengadilan Agama Tilamuta, Dra. Hj. Sitti Nurhudayah, MH yang diikuti oleh hakim yang dilantik.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Tilamuta menyampaikan rasa syukur atas kehadiran hakim yang baru di lingkungan Pengadilan Agama Tilamuta. Dimana dengan bertambahnya hakim di Pengadilan Agama Tilamuta diharapkan dapat lebih menunjang pelaksanaan tupoksi lembaga peradilan khususnya Pengadilan Agama Tilamuta. Beliau juga mengharapkan kepada seluruh warga Pengadilan Agama Tilamuta agar lebih meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tupoksi masing-masing serta senantiasa menjaga komunikasi dan kerja sama antar baik antara pegawai dengan unsur-unsur pimpinan maupun antar sesama pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Tilamuta, agar suasana dan lingkungan kerja yang kondusif dan harmonis yang selama ini telah tercipta akan selalu terjaga.


Adalah Sriwinaty Laiya, S.Ag, Hakim Pratama Muda berkelahiran Gorontalo 13 Juli 1979 memulai karirnya sejak tahun 2010 sebagai Hakim di  Pengadilan Agama Bulukumba, setelah sebelumnya bertugas sebagai CPNS/ Calon Hakim di Pengadilan Agama Gorontalo. Selanjutnya berdasarkan Surat Keputusan Dirjen Badan Peradilan Agama nomor 2704/Dja/KP.04.6/SK/IX/2014 tanggal 30 September 2014 tentang  Mutasi Hakim Pengadilan Agama/ Mahkamah Syar’iyah kembali di tempatkan di Pengadilan Agama Tilamuta.

Dalam perkenalannya, hakim yang baru saja dilantik tersebut banyak mengucap syukurnya dimana setelah sekian tahun bertugas di rantau dapat kembali berkumpul kembali dengan keluarga di daerah kelahirannya. Beliau juga berharap kepada seluruh warga Pengadilan Agama Tilamuta dapat menjalin kerja sama dan komunikasi yang baik sehingga bisa memudahkan beliau dalam menjalankan tupoksinya sebagai hakim di lingkungan pengadilan Agama Tilamuta.
Acara pelantikan terebut, akhirnya ditutup dengan pembacaan doa oleh Achmad Sarkowi, S.HI yang kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat kepada hakim yang baru saja dilantik. (redaktur).  

Pengunjung

Kemarin: 10
Minggu Ini: 10
Minggu Lalu: 30
Bulan Ini: 75
Bulan Kemarin: 128
Total: 4885

Indonesia 84.7%Indonesia
United States 9.5%United States
Australia 3.8%Australia
Belgium 0.9%Belgium
Republic Of Korea 0.9%Republic Of Korea
Download Full Premium themes - Chech Here
Free artbetting.net bookamkers reviw.
Visitor counter, Heat Map, Conversion tracking, Search Rank
http://b.artbetting.net/