PERPISAHAN DAN PENGANTAR TUGAS WAKIL KETUA PENGADILAN AGAMA TILAMUTA

Tilamuta ||PA.Tilamuta
Suasana khidmat dan haru terlihat menyelimuti Ruang Sidang Pengadilan Agama Tilamuta. Adalah hari ini (01/02/2016), Pengadilan Agama Tilamuta menggelar acara perpisahan dan pengantar tugas Drs. H.M Suyuti, MH, selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Tilamuta yang akan berpindah tugas ke Pengadilan Agama Gorontalo sebagai Hakim Pengadilan Agama Kelas I.B di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo. Acara pelepasan dan pengantar tugas Wakil Ketua Pengadilan Agama Tilamuta ini diawali dengan pembacaan do’a oleh Arman Hendriki Van Gobel, A.Md, yang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan, baik dari Drs. H.M. Suyuti, MH selaku pejabat yang berpindah tugas dan dari unsur kantor Pengadilan Agama Tilamuta, yang dalam hal ini diwakili oleh Achmad Sarkowi, S.HI selaku Hakim Pengadilan Agama Tilamuta.

 

Dalam kesan dan pesannya, Drs. H.M. Suyuti, MH, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada seluruh jajaran Pengadilan Agama Tilamuta atas segala kerja sama yang telah terjalin selama beliau bertugas di Pengadilan Agama Tilamuta. Beliau juga tak lupa menyampaikan permohonan maaf yang setulus-tulusnya, bila dalam keseharian beliau dalam berkecimpung dengan seluruh pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Tilamuta terdapat hal-hal yang tidak berkenan, baik dari sikap, kata-kata maupun kebijakan yang pernah dikeluarkan dalam kapasitas beliau sebagai Wakil Ketua pengadilan Agama Tilamuta. Hal yang paling berkesan, menurut beliau selama bertugas di Pengadilan Agama Tilamuta adalah suasana kantor yang begitu familiar antara sesama pegawai yang terjalin sangat harmonis, baik di dalam maupun di luar jam kantor. Beliau pun berharap, semoga suasana dan kondisi seperti ini akan tetap terjaga selalu demi terciptanya suasana kerja yang kondusif.

Selanjutnya, dalam kesan dan pesannya Achmad Sarkowi, S.HI, yang didaulat mewakili seluruh jajarann pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Tilamuta, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala pengabdian yang telah dicurahkan oleh Drs. H.M. Suyuti, MH selama menjabat sebagai Wakil Ketua pada Pengadilan Agama Tilamuta. Hal yang tidak bisa dipungkiri, selama berkecimpung di Pengadilan Agama Tilamuta, Drs. H.M. Suyuti, MH, senantiasa memberikan dorongan dan motivasi kepada seluruh pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Tilamuta terutama dalam pelaksanaan sholat berjamaah di kantor maupun dalam pengembangan minat olah raga khususnya olahraga Tenis. Kepada beliau yang telah berpindah tugas, Achmad Sarkowi juga berharap semoga lebih beroleh berkah di tempat tugas yang baru nanti, dan apa yang telah dirintis di Pengadilan Agama Tilamuta selama ini dapat bermanfaat bagi seluruh pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Tilamuta dan bisa diimplementasikan di tempat tugas yang baru nanti. Permohonan maaf yang sebesar-besarnya juga beliau sampaikan, apabila dalam aktifitas sehari-hari baik di dalam maupun di luar jam kerja terdapat hal-hal yang tidak berkenan, baik dalam tutur kata maupun sikap selama ini.

Dra. Hj. Nurhudayah, SH, MH selaku ketua Pengadilan Agama Tilamuta selanjutnya memberikan sambutan sebagai pengantar tugas kepada Drs. H.M. Suyuti, MH, yang akan bertugas di Pengadilan Agama Gorontalo Kelas I B. Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Tilamuta menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Drs. H.M. Suyuti, MH atas segala sumbangsih dan peran aktif beliau selama berkecimpung dengan keluarga besar Pengadilan Agama Tilamuta. Dari lubuk hati yang paling dalam, beliau menyampaikan rasa kehilangan atas berpindahtugasnya Drs. H.M.Suyuti, MH dari Pengadilan Agama Tilamuta. Sangat beralasan, karena selama berkecimpung di Pengadilan Agama Tilamuta, Drs. H.M. Suyuti, adalah sosok yang Low Profile dan tidak segan-segan dalam berbagi ilmu dan pengalaman baik dalam hal-hal yang menyangkut pekerjaan kantor maupun dalam hal-hal keagamaan pada umumnya, tambahnya.

Dalam sambutan terakhirnya, Ketua Pengadilan Agama Tilamuta atas nama pribadi, keluarga dan seluruh pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Tilamuta menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya apabila terdapat kekeliruan maupun kesalahan yang disengaja maupun tidak, baik dalam sikap, perilaku dan tututr kata selama berkecimpung di lingkungan Pengadilan Agama Tilamuta. Beliau juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, sembari berharap jalinan ukhuwah dan silaturrahmi yang telah terbangun selama ini akan selalu terjaga dengan baik.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tilamuta dan jajarannya berseta pengurus Dharmayukti Karini Cabang Kabupaten Boalemo. Acara perpisahan dan pengantar tugas Drs. H.M. Suyuti, MH tersebut akhirnya ditutup dengan serangkaian foto bersama dan penyerahan cindera mata yang dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang bersama.

Pengunjung

Hari ini: 4
Kemarin: 3
Minggu Ini: 7
Minggu Lalu: 21
Bulan Ini: 31
Bulan Kemarin: 102
Total: 4173

Japan 50.5%Japan
Indonesia 24.7%Indonesia
United States 8.2%United States
Australia 5.1%Australia
Russian Federation 3%Russian Federation
Ireland 2%Ireland
Malaysia 2%Malaysia
Canada 1%Canada
Hong Kong 1%Hong Kong
Singapore 1%Singapore
Ukraine 1%Ukraine
Download Full Premium themes - Chech Here
Free artbetting.net bookamkers reviw.
Visitor counter, Heat Map, Conversion tracking, Search Rank
http://b.artbetting.net/