PERPISAHAN DAN PENGANTAR TUGAS ACHMAD SARKOWI, SHI

Suasana khidmat dan haru terlihat menyelimuti Ruang Sidang Pengadilan Agama Tilamuta. Adalah hari ini (30/03/2016), setelah acara pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan Wakil Ketua oleh Ketua Pengadilan Agama Tilamuta, dilanjutkan dengan acara perpisahan dan pengantar tugas salah seorang hakim Pengadilan Agama Tilamuta.

Adalah Achmad Sarkowi, SHI, hakim Pengadilan Agama Tilamuta yang akan berpindah tugas ke Pengadilan Agama Polewali Kelas II berdasarkan  Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 0634/DjA/KP.04.6/SK/2/2016 tanggal 15 Februari 2016 perihal Mutasi Hakim Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iyah. Hakim muda berkelahiran Jakarta 11 Maret 1979 ini, seperti diketahui telah bertugas selama 4 tahun 3 bulan di Pengadilan Agama Tilamuta sejak diangkat sebagai hakim di lingkungan Peradilan Agama.

Dalam kesan dan pesannya, Achmad Sarkowi, S.HI menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada seluruh jajaran Pengadilan Agama Tilamuta atas segala kerja sama yang telah terjalin selama beliau bertugas di Pengadilan Agama Tilamuta. Beliau juga tak lupa menyampaikan permohonan maaf yang setulus-tulusnya, bila dalam keseharian beliau dalam berkecimpung dengan seluruh pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Tilamuta terdapat hal-hal yang tidak berkenan, baik dari sikap maupun tutur kata baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Hal yang paling berkesan, menurut beliau selama bertugas di Pengadilan Agama Tilamuta adalah suasana kantor yang begitu familiar antara sesama pegawai yang terjalin sangat harmonis, baik di dalam maupun di luar jam kantor. Sehingga, menurutnya, selama ia bertugas di Pengadilan Agama Tilamuta merasa berkecimpung dengan keluarga sendiri.
   
Selanjutnya, dalam kesan dan pesannya Kartingingsi Dako, S.EI, salah seorang hakim di lingkungan Pengadilan Agama Tilamuta yang didaulat mewakili seluruh jajarann pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Tilamuta, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala pengabdian yang telah dicurahkan oleh Bapak Achmad Sarkowi, S.HI selama bertugas di lingkungan Pengadilan Agama Tilamuta. Hal ini tidak bisa dipungkiri karena selama ini beliau Achmad Sarkowi, S.HI telah banyak membantu sesama rekan kerjanya, terutama dalam bidang penggunaan aplikasi SIADPA dan SIPP yang saat ini sedang disosialisasikan penggunaannya di lingkungan peradilan agama.

Kepada beliau yang telah berpindah tugas, juga berharap semoga lebih beroleh berkah di tempat tugas yang baru nanti, dan apa yang telah diajarkan beliau tentang pengunaan aplikasi SIADPA dan SIPP di Pengadilan Agama Tilamuta selama ini dapat bermanfaat bagi seluruh pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Tilamuta dan bisa diimplementasikan di tempat tugas yang baru nanti. Permohonan maaf yang sebesar-besarnya juga beliau sampaikan mewakili seluruh unsur pimpinan dan jajaran staff serta karyawan Pengadilan Agama Tilamuta, apabila dalam aktifitas sehari-hari baik di dalam maupun di luar jam kerja terdapat hal-hal yang tidak berkenan, baik dalam tutur kata maupun sikap selama ini.

Dra. Hj. Nurhudayah, SH, MH selaku ketua Pengadilan Agama Tilamuta selanjutnya memberikan sambutan sebagai pengantar tugas kepada Bapak Achma Sarkowi, S.HI, selaku hakim yang akan bertugas di Pengadilan Agama Polewali Kelas II. Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Tilamuta menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Achmad Sarkowi, S.HI atas segala sumbangsih pengabdian beliau selama berkecimpung dengan keluarga besar Pengadilan Agama Tilamuta. Dari lubuk hati yang paling dalam, beliau menyampaikan rasa kehilangan atas berpindahtugasnya Achmad Sarkowi, S.HI dari Pengadilan Agama Tilamuta. Sangat beralasan, karena selama berkecimpung di Pengadilan Agama Tilamuta, beliau adalah sosok yang Low Profile dan termasuk hakim yang mumpuni baik dalam kapasitas beliau sebagai Hakim maupun dalam bidang IT terutama yang berkaitan dengan penggunaan aplikasi SIADPA dan SIPP yang sedang disosialisasikan penerapannya di lingkungan peradilan agama.

Dalam sambutan terakhirnya, Ketua Pengadilan Agama Tilamuta atas nama pribadi, keluarga dan seluruh pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Tilamuta menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya apabila terdapat kekeliruan maupun kesalahan yang disengaja maupun tidak, baik dalam sikap, perilaku dan tututr kata selama berkecimpung di lingkungan Pengadilan Agama Tilamuta. Beliau juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, sembari berharap jalinan ukhuwah dan silaturrahmi yang telah terbangun selama ini akan selalu terjaga dengan baik.

Acara perpisahan dan pengantar tugas Hakim Pengadilan Agama Tilamuta atas nama Achmad Sarkowi, S.HI  tersebut akhirnya ditutup dengan serangkaian foto bersama dan penyerahan cindera mata yang dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang bersama.

Pengunjung

Hari ini: 5
Kemarin: 3
Minggu Ini: 5
Minggu Lalu: 35
Bulan Ini: 95
Bulan Kemarin: 160
Total: 4003

Indonesia 64.3%Indonesia
Japan 13.6%Japan
United States 9.8%United States
Canada 3%Canada
Russian Federation 2.2%Russian Federation
Spain 1.5%Spain
Australia 0.7%Australia
European Union 0.7%European Union
United Kingdom 0.7%United Kingdom
South Africa 0.7%South Africa
Ukraine 0.7%Ukraine
Netherlands 0.7%Netherlands
Hong Kong 0.7%Hong Kong
Download Full Premium themes - Chech Here
Free artbetting.net bookamkers reviw.
Visitor counter, Heat Map, Conversion tracking, Search Rank
http://b.artbetting.net/