Tim Monitoring dan Evaluasi Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Kunjungi Pengadilan Agama Tilamuta

Tilamuta|PA. Tilamuta
Kamis pagi pukul 08.00 Wita (08/09/2016), Pengadilan Agama Tilamuta menerima kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama. Adapun kunjungan Tim ini tak lain adalah untuk melakukan kegiatan Monitoring dan Evaluasi yang merupakan bentuk pengawasan dan evaluasi di tingkat daerah dalam hal yang berkaitan dengan administrasi kepaniteraan, tata Kerja dan tata kelola Peradilan Agama terhadap Pengadilan Agama yang telah ditentukan.

Tim Monitorong dan Evaluasi Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama, masing-masing Hermansyah, S.HI (Kep. Seksi Bimbingan I pada Subit Bimbingan dan Monitoring Ditjen Badilag), Maimun, SH (Staff Seksi Monitoring dan Evaluasi pada Subdit Bimbingan dan Monitoring, Ditjen Badilag) dan Abd. Hamid, A.Md (Staff Seksi Bimbingan I pada Subit Bimbingan dan Monitoring Ditjen Badilag) tersebut di terima dan disambut langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Tilamuta Misman Hadi Prayitno, S.Ag, MH, di ruang kerjanya didampingi oleh Ismail Madina, S.Ag  selaku Sekretaris Pengadilan Agama Tilamuta, bersama Dra. Salma Musada, SH, selaku Panitera pada Pengadilan Agama Tilamuta. Dalam penyambutannya Wakil Ketua Pengadilan Agama Tilamuta menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Tim Monitoring dan Evaluasi Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama saat di Pengadilan Agama Tilamuta. Beliau juga menambahkan, kunjungan ini merupakan sebuah kehormatan atas Pengadilan Agama Tilamuta, karena dengan adanya kunjungan ini seluruh warga Pengadilan Agama Tilamuta dapat langsung melakukan sharing dan konsultasi langsung atas kendala-kendala yang dihadapi terutama dalam implementasi dan penataan administrasi kepaniteraan juga hal–hal lain yang berkaitan tata kerja dan tata kelola di lingkungan Pengadilan Agama Tilamuta.

Usai melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi, Tim Monitoring dan Evaluasi menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh unsur pimpinan dan staff Pengadilan Agama Tilamuta, atas penyambutan dan kerjasamanya dalam memberikan informasi yang dibutuhkan dalam kegiatan ini. Berdasarkan hasil pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Administrasi Kepaniteraan, Tata Kerja dan tata Kelola Peradilan Agama saat ini, secara umum disimpulkan bahwa kinerja Peradilan di lingkungan Pengadilan Agama Tilamuta  telah dilaksanakan dan berjalan dengan baik sebagaimana peraturan dan ketentuan yang berlaku, walaupun masih ada sebagian kecil kekurangan yang harus segera di lengkapi. Hal yang patut disyukuri, bahwa dalam pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Administrasi Kepaniteraan, Tata Kerja dan tata Kelola Peradilan Agama saat ini, Pengadilan Agama Tilamuta memperoleh tingkat capaian 82,79 % dengan Nilai A (Sangat Baik).


Pengunjung

Hari ini: 5
Kemarin: 3
Minggu Ini: 5
Minggu Lalu: 35
Bulan Ini: 95
Bulan Kemarin: 160
Total: 4003

Indonesia 64.3%Indonesia
Japan 13.6%Japan
United States 9.8%United States
Canada 3%Canada
Russian Federation 2.2%Russian Federation
Spain 1.5%Spain
Australia 0.7%Australia
European Union 0.7%European Union
United Kingdom 0.7%United Kingdom
South Africa 0.7%South Africa
Ukraine 0.7%Ukraine
Netherlands 0.7%Netherlands
Hong Kong 0.7%Hong Kong
Download Full Premium themes - Chech Here
Free artbetting.net bookamkers reviw.
Visitor counter, Heat Map, Conversion tracking, Search Rank
http://b.artbetting.net/