KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA GORONTALO LANTIK KETUA PENGADILAN AGAMA TILAMUTA

Disaksikan oleh seluruh undangan dan keluarga besar peradilan agama se wilayah Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan Ketua Pengadilan Agama Tilamuta berlangsung secara tertib penuh khidmat. Mengambil tempat di Aula Utama Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, hari ini (09/09/2016), Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, Drs. H. Ahmad, SH, MH, resmi mengambil sumpah dan melantik Misman Hadi Prayitno, S.Ag, M.H, sebagai ketua Pengadilan Agama Tilamuta yang baru.

Dipimpin oleh Drs. H. Ahmad, SH, MH, selaku Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, dengan saksi-saksi Drs. H. Mukhlis, MH dan Dra. Hj. Medang, MH  serta Drs. Muhamad Nur, MH. sebagai Rohaniwan, pengambilan sumpah dan pelantikan Ketua Pengadilan Agama TIlamuta  ditandai dengan pembacaan naskah sumpah dan pelantikan, pembacaan Fakta Integritas dan dilanjutkan dengan penyematan kalung jabatan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo.

 

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tingi Agama Gorontalo menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru diambil sumpah dan dilantik sebagai Ketua Pengadilan Agama Tilamuta. Menurutnya, bahwa sebuah promosi jabatan merupakan sebuah bentuk kepercayaan dan amanah yang tentunya diberikan kepada figur yang memiliki dedikasi dan perstasi kerja yang handal dan mumpuni. Sehingga, dengan jabatan yang baru diemban oleh Bapak Misman Hadi Prayitno, S.Ag, MH, sebagai Ketua Pengadilan Agama Tilamuta, diharapkan akan dapat lebih memacu peningkatan kinerja serta mampu menjadi motifator bagi seluruh jajaran Pengadilan Agama Tilamuta dalam mewujudkan lembaga peradilan yang akuntabel dan bermartabat.

Adalah Misman Hadi Prayitno, S.Ag, MH, sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua pada Pengadilan Agama Tilamuta yang saat ini diambil sumpah dan dilantik sebagai Ketua Pengadilan Agama Tilamuta berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamag Agung RI nomor 2336/DJA/KP.04.6/SK/8/2016 tanggal 22 Agustus 2016, menggantikan pejabat yang lama Dra. Hj. Nurhudayah, SH, MH, yang berpindah tugas ke Pengadilan Agama Wonosari wilayah Pengadilan Tinggi Agama Yogyakarta
Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan Ketua Pengadilan Agama Tilamuta ini para Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama se wilayah Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo berserta para Hakim, pejabat struktural dan fungsional serta seluruh warga peradilan agama se Provinsi Gorontalo.
Seluruh rangkaian acara pengambilan sumpah dan pelantikan Ketua Pengadilan Agama Tilamuta ini kemudian ditutup dengan pembacaan  doa oleh Drs. Muhamad Nur, MH, selaku Wakil Panitera Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, yang dilanjutkan dengan ramah tamah, foto bersama serta penyerahan cendera mata kepada pejabat ketua yang lama dan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru diambil sumpah dan dilantik.

Pengunjung

Hari ini: 3
Kemarin: 3
Minggu Ini: 18
Minggu Lalu: 19
Bulan Ini: 75
Bulan Kemarin: 132
Total: 4115

Japan 44.6%Japan
Indonesia 37.2%Indonesia
United States 7.4%United States
Canada 4.2%Canada
Russian Federation 2.1%Russian Federation
Australia 2.1%Australia
Malaysia 1%Malaysia
Ukraine 1%Ukraine
Download Full Premium themes - Chech Here
Free artbetting.net bookamkers reviw.
Visitor counter, Heat Map, Conversion tracking, Search Rank
http://b.artbetting.net/