Pelantikan Pejabat Struktural Pengadilan Agama Tilamuta

Irvan dan Ino
Irvan Umar, S.Kom. (kiri) dan Sutrisno Rivai, S.E.(kanan) saat disumpah. Foto: Rachmad Triapto/Pengadilan Agama Tilamuta

 

Tilamuta – Bertempat di Gedung Pengadilan Agama Tilamuta pukul 10.00 WITA, Kamis (22/6/2017), pelantikan pejabat struktural dilaksanakan.

Melantik Irvan Umar, S.Kom. sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi, dan Tata Laksana dan Sutrisno Rivai, S.E. sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan. Pelantikan ini dilakukan dalam rangka pengisian jabatan yang kosong di Pengadilan Agama Tilamuta.

Acara pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Agama Tilamuta, Misman Hadi Prayitno, S.Ag., M.H, dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, Drs. H. Moh. Munawar beserta jajaran, dan tamu undangan lainnya.

Diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia tentang Pengangkatan dalam Jabatan Kesekretariatan di Lingkungan Badan Peradilan Agama tersebut kemudian dilanjutkan dengan prosesi pengambilan sumpah oleh pejabat yang dilantik, dan penandatanganan Berita Acara Sumpah masing-masing oleh pejabat yang diambil sumpah, para saksi, rohaniwan dan Ketua Pengadilan Agama Tilamuta, selaku pejabat yang mengambil sumpah.

Ketua Pengadilan Agama Tilamuta, Misman Hadi Prayitno, S.Ag., M.H. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah. Beliau juga mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik agar lebih meningkatkan etos kerja dan semangat dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing, karena janji dan sumpah untuk semangat dalam bekerja yang baru saja diucapkan oleh pejabat bersangkutan merupakan hal yang harus dipertanggungjawabkan tidak hanya di hadapan pimpinan tapi juga dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Pengunjung

Kemarin: 9
Minggu Ini: 26
Minggu Lalu: 36
Bulan Ini: 115
Bulan Kemarin: 211
Total: 3863

Indonesia 84.8%Indonesia
United States 8.8%United States
Malaysia 1.8%Malaysia
Australia 1.2%Australia
Brunei Darussalam 0.6%Brunei Darussalam
Austria 0.6%Austria
Russian Federation 0.6%Russian Federation
Canada 0.6%Canada
United Kingdom 0.6%United Kingdom
Download Full Premium themes - Chech Here
Free artbetting.net bookamkers reviw.
Visitor counter, Heat Map, Conversion tracking, Search Rank
http://b.artbetting.net/