Pelantikan Wakil Ketua Mihdar, M.H.

H. Mihdar, S.Ag., M.H.
H. Mihdar, S.Ag., M.H. (tengah) saat disumpah. Foto: Rachmad Triapto/Pengadilan Agama Tilamuta

 

Tilamuta – Bertempat di Ruang Sidang utama Pengadilan Agama Tilamuta (06/09/17), Ketua Pengadilan Agama Tilamuta, Misman Hadi Prayitno, S.Ag., M.H., melantik dan mengambil sumpah H. Mihdar, S.Ag., M.H., sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Tilamuta.

Hal ini sangatlah patut disyukuri mengingat Pengadilan Agama Tilamuta telah mengalami kekosongan formasi jabatan Wakil Ketua selama kurang lebih setahun. Adalah H. Mihdar, S.Ag., M.H., yang dilantik sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Tilamuta sebelumnya menjabat sebagai Hakim Pratama Utama pada Pengadilan Agama Bungku Kelas II. Hakim muda kelahiran Maros, 23 September 1976 ini memulai karinya sebagai Pegawai Negeri Sipil di Pengadilan Agama Mimika, kemudian menjabat sebagai Hakim pada Pengadilan Agama Larantuka dan Pengadilan Agama Bungku, dan berdasarkan SK Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 964/DjA/KP.046/SK/07/2017 tanggal 20 Juli 2017 diangkat dalam jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Tilamuta.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Tilamuta menyampaikan ucapan selamat kepada Wakil Ketua Pengadilan Agama Tilamuta yang baru saja dilantik. Karena harus diakui bahwa sebuah promosi jabatan merupakan sebuah bentuk kepercayaan dan amanah yang hanya diberikan kepada figur yang memiliki dedikasi dan prestasi kerja yang handal dan mumpuni. Sehingga, dengan bergabungnya H. Mihdar, S.Ag., M.H., sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Tilamuta diharapkan akan dapat lebih memacu peningkatan kinerja serta mampu menjadi motivator bagi seluruh aparat Pengadilan Agama Tilamuta dalam menjawab dan menyelesaikan segala tantangan kerja yang ada baik di bidang kepaniteraan maupun di bidang kesekretariatan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Tilamuta ini dihadiri oleh seluruh pejabat, baik struktural maupun fungsional serta staf dan tenaga honor di lingkungan Pengadilan Agama Tilamuta. Pelaksanaan acara ini juga turut mengundang Ketua dan hakim Pengadilan Agama Marisa dan Pengadian Negeri Tilamuta.

Pengunjung

Kemarin: 9
Minggu Ini: 26
Minggu Lalu: 36
Bulan Ini: 115
Bulan Kemarin: 211
Total: 3863

Indonesia 84.8%Indonesia
United States 8.8%United States
Malaysia 1.8%Malaysia
Australia 1.2%Australia
Brunei Darussalam 0.6%Brunei Darussalam
Austria 0.6%Austria
Russian Federation 0.6%Russian Federation
Canada 0.6%Canada
United Kingdom 0.6%United Kingdom
Download Full Premium themes - Chech Here
Free artbetting.net bookamkers reviw.
Visitor counter, Heat Map, Conversion tracking, Search Rank
http://b.artbetting.net/