PA. TILAMUTA GELAR UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA


"Jangan mewarisi abu Sumpah Pemuda, tapi warisilah api Sumpah Pemuda. Kalau hanya sekedar mewarisi abu, sudara-saudara akan puas dengan Indonesia yang sekarang sudah satu bahasa, satu bangsa dan satu tanah air. Tapi ini bukan tujuan akhir"

Petikan pernyataan Bung Karno tersebut bacakan oleh H. Mihdar, S.Ag, M.H selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Tilamuta saat membacakan Pidato tertulis Menteri Pemuda dan Olah Raga dalam upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda ke - 89 di lingkungan Pengadilan Agama Tilamuta.

Bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Tilamuta (27/10/2017), Pengadilan Agama Tilamuta menggelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 89 yang diikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat Strukutral dan Fungsional dan seluruh pegawai serta tenaga honor di lingkungan Pengadilan Agama Tilamuta.

Pelaksanaan upacara ditandai Pengibaran Bendera Merah Putih yang diiringi dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya oleh seluruh peserta upacara. Dalam pelaksanaan upacara ini juga dibacakan naskah Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 oleh Nurhayati Mustafa Hasan, S.HI, dan dilanjutkan dengan pembacaan Keputusan Kongres Pemuda Indonesia tahun 1928 yang dibacakan oleh Nina Mardiana Abubakar, S.HI.

H. Mihdar, S.Ag, MH, selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Tilamuta yang bertindak sebgai Inspektur Upacara dalam kesempatan tersebut juga membacakan Pidato Menteri Pemuda dan Olah Raga Dalam Rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 89, yang pada intinya mengajak seluruh elemen bangsa untuk mengukuhkan persatuan dan kesatuan bangsa, serta menghentikan segala bentuk perdebatan yang mengarah pada perpecahan bangsa. Sebab sudah saatnya seluruh elemen Bangsa Indonesia untuk melangkah ke tujuan yang lebih besar, yaitu mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Usai pembcaan pidato peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 89 oleh Inspektur Upacara, upacara selanjutnya ditutup dengan pembacaan doa oleh Yusna M. Koem, S.Ag.










Pengunjung

Hari ini: 4
Kemarin: 3
Minggu Ini: 7
Minggu Lalu: 21
Bulan Ini: 31
Bulan Kemarin: 102
Total: 4173

Japan 50.5%Japan
Indonesia 24.7%Indonesia
United States 8.2%United States
Australia 5.1%Australia
Russian Federation 3%Russian Federation
Malaysia 2%Malaysia
Ireland 2%Ireland
Singapore 1%Singapore
Ukraine 1%Ukraine
Canada 1%Canada
Hong Kong 1%Hong Kong
Download Full Premium themes - Chech Here
Free artbetting.net bookamkers reviw.
Visitor counter, Heat Map, Conversion tracking, Search Rank
http://b.artbetting.net/