Rapat Bagian Kesekretariatan

Setelah pengawasan reguler oleh Tim Pengawas Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo pada tanggal 2-4 Mei 2018 lalu, Sekretaris Pengadilan Agama Tilamuta, Ismail Madina, S. Ag segera bertindak cepat dengan mengadakan rapat evaluasi khusus bagian kesekretariatan untuk menindak lanjuti temuan hasil pengawasan tersebut (9/5).


Pada kegiatan yang dihadiri oleh para Kepala Sub Bagian dan Staf Kesekretariatan ini, Sekretaris Pengadilan Agama Tilamuta menyampaikan bahwa semua temuan hasil pengawsan yang sudah dapat ditindak lanjuti, agar segera ditindak lanjuti. Adapun temuan yang masih perlu dikonsultasikan, agar secepatnya dikonsultasikan dengan pihak terkait.
Pada akhir pertemuan juga di tekankan bahwa waktu yang diberikan oleh Tim Pengawas Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo dalam menindak lanjuti temuan-temuan tersebut hanya 30 hari sejak laporan pengawasan diterima oleh Pengadilan Agama Tilamuta. Untuk itu, dihimbau keseriusannya dalam menindak lanjuti hasil pengawasan tersebut sebelum batas waktu yang diberikan. (Irvan Umar, S.Kom)

 

Pengunjung

Hari ini: 4
Kemarin: 4
Minggu Ini: 17
Minggu Lalu: 9
Bulan Ini: 65
Bulan Kemarin: 122
Total: 4651

Indonesia 93.2%Indonesia
United States 3%United States
Malaysia 2.4%Malaysia
Republic Of Korea 0.6%Republic Of Korea
Australia 0.6%Australia
Download Full Premium themes - Chech Here
Free artbetting.net bookamkers reviw.
Visitor counter, Heat Map, Conversion tracking, Search Rank
http://b.artbetting.net/