Tadarus Al-Qur’an Di Pengadilan Agama Tilamuta.

Tilamuta | 18 Juni 2015.
Tidak seperti biasanya, waktu istirahat yang selama ini oleh pegawai Pengadilan Agama Tilamuta digunakan untuk kegiatan sholat dan makan siang, kini waktu istirahat selama 30 menit pada bulan Ramadhan ini, selain digunakan  untuk sholat juga digunakan untuk kegiatan tadarus Al-Qur’an .

Kegiatan  yang bertempat di Ruang sholat Lantai II Pengadilan Agama Tilamuta tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Tilamuta Dra Hj.Nurhudayah SH.,MH. Pada kesempatan tersebut Dra.Hj.Nurhudayah SH.MH. menjelaskan “Betapa pentingnya membaca Alqura’an. Karena Al-Qur'an adalah kitab sucinya orang Islam dan berpahala membacanya terlebih pada bulan Ramadhan pahalanya akan berlipat ganda. Oleh karenanya waktu yang sangat singkat ini kiranya dapat dimanfaatkan oleh pegawai untuk membaca Al-Qur’an.”ajak mantan Wakil Ketua Pengadilan Agama Marisa tersebut.

   

Kegiatan tersebut juga dimanfaatkan oleh karyawan/karyawati Pengadilan Agama Tilamuta yang belum  dapat ataupun belum lancar membaca Al-Qur'an untuk belajar dan memperlancar bacaan Al-qur'an-nya.

Pengunjung

Kemarin: 10
Minggu Ini: 10
Minggu Lalu: 30
Bulan Ini: 75
Bulan Kemarin: 128
Total: 4885

Indonesia 84.7%Indonesia
United States 9.5%United States
Australia 3.8%Australia
Belgium 0.9%Belgium
Republic Of Korea 0.9%Republic Of Korea
Download Full Premium themes - Chech Here
Free artbetting.net bookamkers reviw.
Visitor counter, Heat Map, Conversion tracking, Search Rank
http://b.artbetting.net/