EKSPOSE HASIL PEMBINAAN DAN PENGAWASAN HATIBINWASDA DI PENGADILAN AGAMA TILAMUTA

Tilamuta || PA. Tilamuta (20/11/2015)
Mengambil ruang sidang utama Pengadilan Agama Tilamta, Tim Hatibinwasda Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo melaksanakan expose hasil Pengawasan yang dilakukan selama dua hari oleh Tim Hatibinwasda Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo. Sebagaimana di ketahui bahwa pelaksanaan pembinaan dan Pengawasan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Tugas Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo nomor W26-A/96/KU.01/XI/2015 tanggal 16 Oktober 2015. Penmbinaan yang dilaksanakan selama 3 ( tiga) hari terhitung dari tanggal 18 November 2015 sampai dengan tanggal 20 November 2015 ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, Drs. H. Ahmad, SH, MH.


Dalam diskusi dan pelaksanaan ekspose hasil pembnaan dan pengawasan tersebut Tim Hatibinwasda menyampaikan bahwa secara keseluruhan apa yang menjadi konsentrasi pengawasan  telah dilaksanakan dengan baik oleh seluruh jajaran pegawai di lingkunganPengadilan Agama Tilamuta,  sehingga selama pelaksanaan pengawasan Tim Pengawas Bidang Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo tidak menemukan kesalahan yang fatal dalam realsisasi pelaksanaan tungas pokok dan fungsi masing-masing dalam melaksanakan tugas sehari-hari.
Pada kesempatan itu pula, sebagai bentuk pembinaan, Tim pengawas meminta kepada seluruh pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Tilamuta untuk meningkatkan kinerja terutama dalam bidang pelayanan publik, sehingga nantinya para pihak pencari keadilan di wilayah Pengadilan Agama Tilamuta akan merasa puas dengan segala bentuk pelayanan publik yang dilakukan oleh aparat peradilan di lingkungan Pengadilan Agama Tilamuta.
Tak lupa pula, Ketua Pengadilan Agama Tilamuta, Dra. Hj. Nurhudayah, MH, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pengawasan dan bimbingan yang telah dilakukan di Pengadilan Agama Tilamuta dan penyampaian  hasil pengawasan yang telah dilakukan oleh Tim Hakim Tinggi Pembina dan Pengawas Daerah (Hatibinwasda) berserta para pendamping. Beliau juga memohonkan maaf apabila dalam pelaksanaan pekerjaan selama ini masih terdapat beberapa kekeliruan yang menjadi temuan oleh tim Pengawas, sembari berjanji bhwa kekeliruan tersebut dapat segera di perbaiki untuk kedepannya.

Pengunjung

Hari ini: 4
Kemarin: 3
Minggu Ini: 7
Minggu Lalu: 21
Bulan Ini: 31
Bulan Kemarin: 102
Total: 4173

Japan 50.5%Japan
Indonesia 24.7%Indonesia
United States 8.2%United States
Australia 5.1%Australia
Russian Federation 3%Russian Federation
Malaysia 2%Malaysia
Ireland 2%Ireland
Ukraine 1%Ukraine
Canada 1%Canada
Hong Kong 1%Hong Kong
Singapore 1%Singapore
Download Full Premium themes - Chech Here
Free artbetting.net bookamkers reviw.
Visitor counter, Heat Map, Conversion tracking, Search Rank
http://b.artbetting.net/