Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pengadilan Agama Tilamuta

Tilamuta | PA. Tilamuta
Pengadilan Agama Tilamuta (23/12/2015) kembali mengadakan hajatan penting dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pengadilan Agama Tilamuta. Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Tilamuta, dengan dihadiri seluruh Hakim, Pejabar Struktural dan Fungsional serta Seluruh Pegawai/ Staf Pengadilan Agama Tilamuta, Dra. Nurhudayah, SH, MH selaku Ketua Pengadilan Agama Tilamuta mengambil sumpah dan melantik Sri Rahayu Damiti, S.HI berdasarkan Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 67/SEK/PNS.00.2/9/2015 tanggal 30 September 2015.

Acara yang diawali pembacaan Surat keputusan Sekretaris Mahkamah Agung tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Menjadi Pegawai Negeri Sipil tersebut kemudian dilanjutkan dengan prosesi pengambilan sumpah bagi pegawai yang akan dilantik, dan penandatanganan Berita Acara Sumpah masing-masing oleh pegawai yang diambil sumpah, para saksi, rohaniwan dan Ketua Pengadilan Agama Tilamuta, selaku pejabat yang mengambil sumpah.

Dalam kalimat iftitahnya, Dra. Hj. Nurhudayah, SH,MH, menyampaikan ucapan selamat kepada ke lima Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik karena setelah melalui prosesi penyumpahan dan pelantikan yang baru saja dilaksanakan, maka pegawai yang diambil sumpah tersebut sudah resmi menjadi Pegawai Negeri Sipil yang harus faham dan sadar akan kewajiban-kewajiban dan larangan-larangan serta hak-haknya yang melekat sebagai Pegawai Negeri Sipil sebagaimana yang telah diatur oleh Undang-Undang.

Di akhir penyampaiannya, Beliau juga mengingatkan kepada pegawai yang baru dilantik agar lebih meningkatkan semangat dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas-tugas yang dibebankan kepadanya, karena janji dan sumpah untuk semangat dalam bekerja yang baru saja diucapkan oleh pegawai bersangkutan merupakan hal yang harus dipertanggungjawabkan tidak hanya di hadapan pimpinan tapi juga dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Pelaksaanaan pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil tersebut kemudian di tutup dengan pembacaan doa yang dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemberian ucapan selamat kepada Pegawai Negeri Sipil yang baru saja di lantik dan diambil sumpah oleh segenap pegawai dan karyawan di lingkungan Pengadilan Agama Tilamuta.(redaktur)



Pengunjung

Hari ini: 5
Kemarin: 3
Minggu Ini: 29
Minggu Lalu: 37
Bulan Ini: 97
Bulan Kemarin: 108
Total: 5126

Indonesia 87.6%Indonesia
United States 8.9%United States
Malaysia 2%Malaysia
United Kingdom 1.3%United Kingdom

 

Download Full Premium themes - Chech Here
Free artbetting.net bookamkers reviw.
Visitor counter, Heat Map, Conversion tracking, Search Rank
http://b.artbetting.net/