PENGADILAN AGAMA TILAMUTA GELAR RAPAT PERDANA DI TAHUN BARU

Tilamuta || PA. Tilamuta (05/01/2016)
Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Tilamuta (05/01/2016), seluruh pejabat Sturktural dan Fungsional Pengadilan Agama Tilamuta beserta seluruh staf/ pegawai nampak terlihat tekun dan serius mengikuti rapat perdana di awal bulan dan tahun baru 2016. Adapun rapat tserbut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Tlamuta, Dra. Hj. Nurhudayah, SH, MH.

Tidak lain bahwa pertemuan yang digelar saat itu juga mengulas kembali hasil rapat yang ikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Tilamuta beserta unsur pimpinan lainnya yang digelar di Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo beberapa waktu lalu. Rapat ini pula selain membahas tentang pelaksanaan kinerja yang telah dicapai pada tahun 2015 juga membahas tentang pelaksanaan kinerja yang akan dilaksanakan nanti pada tahun 2016.
Dalam penyampaiannya, Ketua Pengadilan Agama Tilamuta menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran aparat pengadilan Agama Tilamuta yang telah secara bersungguh sungguh mewujudkan capaian kinerja yang maksimal dalam kurun tahun anggaran 2015, baik di bidang kepaniteraan maupun di bidang kesekrtariatan. Demikian pula, Beliau mengharapkan untuk ke depan di tahun anggaran 2016 ini capaian kinerja tersebut dapat lebih ditingkatkan terutama pasca terbitnya Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 7 tahun 2015, yang kemudian ditindaklanjuti dengan Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 474-1/SEK/KU.01/10/2015 tanggal 15 Oktober perihal Struktur Organisasi Pengadilan.
pada kesempatan itu pula, Ketua Pengadilan Agama Tilamuta memberikan kesempatan kepada Panitera Pengadilan Agama Tilamuta dan Sekretaris Pengadilan Agama Tilamuta untuk menyampaikan beberapa hal yang menyangkut implementasi tupoksi dan kinerja masing-masing bidang.
Dra. Salma Musada, SH, selaku Panitera,dalam arahannya menekankan kepada seluruh pejabat struktural dan fungsional beserta staf di bidang kepaniteraan untuk lebih meningkatkan pelayananan publik khususnya dalam pelayanan informasi dan konsultasi, penyerahan Akta Cerai, penerimaan dan pengembalian sisa panjar maupun penyampaian Salinan Putusan baik kepada pihak yang berpekara maupun pengiriman ke Pegawai Pencatat Nikah di Kantor Urusan Agama yang terkait dengan para pihak. Demikian pula kepada jajaran Panitera Sidang, beliau juga mengharapakan agar pembuatan Berita Acara Sidang danĀ  minutasi perkara dapat dilaksanakan secara efisien dan tidak melewati batas waktu yang ditentukan.
Selanjutnya, untuk bidang kesekretariatan, Ismail Madina, S.Ag selaku Skretaris Pengaidlan Agama Tilmuta juga menekankan beberpa hal penting yang harus diperhatikan, antara lain berkaitan dengan kontrol permohonan izin/ cuti oleh pegawai, pembaruan kembali surat keputusan/surat penunjukan serta penataan arsip-arsip keuangan, kepegawaian dan umum serta tindak lanjut atas hasil pengawasan Hakim Tinggi Pembina dan Pengawas Daerah (Hatibinwasda) pengadilan Tinggi Agama Gorontalo pada beberapa waktu lalu.
Rapat yang digelar hari itu, diakhiri dengan pembacaan kesimpulan rapat, dan selanjutnya ditutup dengan pembacaan doa dan istrahat siang. #####

Pengunjung

Hari ini: 5
Kemarin: 3
Minggu Ini: 5
Minggu Lalu: 35
Bulan Ini: 95
Bulan Kemarin: 160
Total: 4003

Indonesia 64.3%Indonesia
Japan 13.6%Japan
United States 9.8%United States
Canada 3%Canada
Russian Federation 2.2%Russian Federation
Spain 1.5%Spain
Australia 0.7%Australia
European Union 0.7%European Union
United Kingdom 0.7%United Kingdom
South Africa 0.7%South Africa
Ukraine 0.7%Ukraine
Netherlands 0.7%Netherlands
Hong Kong 0.7%Hong Kong
Download Full Premium themes - Chech Here
Free artbetting.net bookamkers reviw.
Visitor counter, Heat Map, Conversion tracking, Search Rank
http://b.artbetting.net/