Seputar Peradilan

Ketua Pengadilan Agama Tilamuta Misman Hadi Prayitno mencanangkan Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Pengadilan Agama Tilamuta (Senin, 29 Oktober 2018). Hal ini merupakan salah satu program prioritas Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung.

 Dalam sambutannya, Misman menyampaikan bahwa dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, fokus pelaksanaan reformasi birokrasi tertuju pada dua sasaran utama, yaitu : 1. Terwujudnya Pemerintahan yang bersih dan bebas KKN, dan 2. Terwujudnya peningkatan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.

Zona Integritas dimaksudkan bahwa warga Pengadilan Agama Tilamuta berkomitmen dan bertekad untuk bekerja dan memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat.

 Misman juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Boalemo yang diwakili oleh Asisten I, Ir. Hj. Roswita Novia Is Manto, M.Si., Ketua PN Tilamuta, Suryaman, S.H., Kapolres Boalemo yang diwakili oleh Kabag Sumda, AKP. Daryono Abunasir, S.H. dan Kepala Kejari Boalemo yang diwakili oleh Kasubag Bin Sabar Terkelin Tarigan, S.H. atas kehadirannya pada acara ini dan mohon dukungannya agar pencanangan Zona Integritas di Pengadilan Agama Tilamuta berjalan baik.