338 KETUA PA TILAMUTA MENGHADIRI PENGANTAR ALIH TUGAS HAKIM TINGGI PTA GORONTALO

Kegiatan Pengadilan

Ketua PA Tilamuta Menghadiri Pengantar Alih Tugas Hakim Tinggi PTA Gorontalo

    Berdasarkan undangan dari PTA Gorontalo pada tanggal (30/06/2021) perihal rapat koordinasi , Ketua  Pengadilan Agama Tilamuta Faisal Sastra M. Rivai, S.H.I.,M.H., Panitera Arlin Abdullah Albakir, S.H.,M.H., Sekretaris Hartati Samsudin, S.Ag menghadiri rapat tersebut di aula PTA Gorontalo. Tak disangka tenyata undangan tersebut adalah undangan mengenai pengantar alih tugas Hakim Tinggi PTA Gorontalo bapak Mazharuddin,M.H. 

Alihtugasmadzar1.JPG

    Seperti yang diketahui Beliau telah bertugas sebagai hakim tinggi di PTA Gorontalo selama ± 1 tahun (2020-2021) dan saat ini beliau akan pindah tugas sebagai Hakim Tinggi di PTA Medan. Dalam acara tersebut Ketua PA Tilamuta menyerahkan kenang-kenangan kepada beliau begitu pula Panitera juga memberikan kenang-kenangan sebagai tanda perpisahan.

Alihtugasmadzar2.JPG

    Selain pemberian kenang-kenangan Ketua PA Tilamuta juga menyampaikan kesan dan pesan yang disampaikan dalam bentuk pantun sebagai berikut :

Menyusun pantun memakai rima

Rima dibuat menjadi kisah

Hampir setahun bapak bersama kita

Tibalah masa untuk berpisah

 

Bulan datang di malam hari

Meski satu ditemani berjuta bintang

Maafkan salah kami selama ini

Semoga Jumpa di waktu mendatang

    Pantun yang spesial tersebut memiliki makna bahwa waktu yang singkat dari pengabdian beliau telah cukup memberi warna atas lembar kerja dan prestasi bagi PA dibawahnya, semoga nilai pengabdiannya menjadi amal kebaikan untuk beliau dan keluarga. Jarak bolehlah menjadi ruang yang memisahkan, tapi hubungan kesan tentulah menjadi sebab yang menyatukan, maka jangan lupakan kesan bersama kami atas segala kelebihan dan kekurangan. Di akhir acara Ketua PA tilamuta menyampaikan terima kasih atas pengabdian, bimbingan serta motivasinya kepada kami, Salam sehat selalu untuk beliau dan keluarga, Salam SIAP MAJU dari keluarga besar PA Tilamuta. HORAS! (TIO)