368 KPA TILAMUTA MENGHADIRI PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN DI PA LIMBOTO

Kegiatan Pengadilan

KPA Tilamuta Menghadiri Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan di PA Limboto

Berdasarkan surat undangan pada tanggal 8 Juli 2021 perihal undangan pelantikan di PA Limboto tanggal 12 Juli 2021, Ketua Pengadilan Agama Tilamuta Faisal Sastra M. Rivai, S.H.I.,M.H, Sekretaris Hartati Samsudin, S.Ag, dan Panitera Arlin Abdullah Albakir, S.H.,M.H menghadiri acara tersebut di ruang sidang PA Limboto. Ada dua pejabat yang dilantik dalam kegiatan tersebut yaitu :

  1. Ibrahim Ahmad Harun, S.Ag

  2. H. Amirudin Hinelo, S.Ag

pelantikanamirudinhinelo1.JPG

Seperti yang diketahui berdasarkan surat TPM Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama tanggal 22 Juni 2021 menyebutkan bahwa Ibrahim Ahmad Harun, S.Ag adalah Ketua PA Poso yang telah menjabat selama ± 2 tahun dan kini bertugas sebagai Wakil Ketua PA Limboto, selanjutnya yang kedua adalah H. Amirudin Hinelo S.Ag yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua PA Suwawa selama ± 1 tahun kini bertugas sebagai Hakim di PA Limboto. Pada kegiatan tersebut masing masing Ketua dan Hakim yang dilantik di damping oleh istri saat memperkenalkan diri.

pelantikanamirudinhinelo2.JPG

pelantikanamirudinhinelo3.JPG

Dalam kegiatan tersebut KPTA Gorontalo juga memberikan pembinaan dan juga menyampaikan harapan bahwa dengan datangnya Ketua dan Hakim yang baru semoga mampu membina PA Limboto meraih kinerja yang lebih baik pada tahun 2021.

 

pelantikanamirudinhinelo4.JPG

    Untuk mengakhiri rangkaian kegiatan tersebut ditutup dengan foto bersama oleh seluruh pejabat yang hadir. (TIO)