369 SAYONARA TURNAMEN WAKA PA TILAMUTA GO TO KWANDANG

Kegiatan Pengadilan

Sayonara Turnamen Waka PA Tilamuta Go To Kwandang

    Dalam rangka alih tugas Wakil Ketua, maka PA Tilamuta mengadakan kegiatan Sayonara Turnamen. Sayonara Turnamen merupakan kegiatan perlombaan yang terdiri dari tiga cabang perlombaan yaitu Tenis Meja, Olah Pikir DAM dan Gaple yang diikuti oleh seluruh keluarga besar PA Tilamuta mulai dari unsur Pimpinan, Hakim, Pejabat Struktural & Fungsional, CPNS, Tenaga Abdi & Honorer beserta beberapa siswa yang kebetulan sedang PKL di kantor. Kegiatan tersebut diadakan pada tanggal 14 – 15 Juli 2021 saat selepas jam pulang kantor dan dilaksanakan di halaman parkir belakang.

sayonaraturnamenwaka1.JPG

    Hari pertama kegiatan dibuka dengan sambutan dan arahan dari Waka PA Tilamuta Rajabudin, S.H.I, beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini hanya bersifat hiburan semata bukan seperti perlombaan pada umumnya sehingga hadiahnya tidak dibedakan antara juara 1,2,3. Selain itu beliau juga menyapaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar PA Tilamuta atas segala kerjasamanya bahwa selama beliau bertugas hanya di PA Tilamutalah yang bisa mengadakan kegiatan seperti ini. Kemudian dalam sambutan berikutnya Ketua PA Tilamuta mendoakan semoga beliau bisa sukses di PA Kwandang dan berpesan agar tidak lupa untuk berkunjung kembali saat ada waktu nanti.

sayonaraturnamenwaka2.JPG

Kegiatan perlombaan di hari pertamapun dimulai dari sore hari hingga malam hari karena banyak kegiatan yang harus dilombakan. Kegiatanpun berlangsung sangat meriah hampir semua peserta yang ikut terlihat sangat menikmati jalannya pertandingan, hingga kegiatanpun dihentikan saat wasit telah mendapatkan beberapa nama yang masuk ke semifinal. Wasit menyampaikan dilanjutkan di hari berikutnya.

sayonaraturnamenwaka3.JPG

Di hari kedua kegiatanpun berlangsung lebih meriah dari kegiatan pertama karena kegiatan ini dilangsungkan saat malam hari setelah sholat isya. Kegiatan dihari kedua dibuka dengan makan bersama seluruh Keluarga Besar PA Tilamuta beserta Wakil ketua dan Keluarga. Setelah makan bersama kegiatan perlombaanpun dilanjutkan hingga mendapatkan 3 orang juara dari masing-masing cabang yang dilombakan. Rencananya pemberian hadiah dan sertifikat akan dilaksanakan saat kegiatan apel pagi senin (19/07/92). (TIO)