450 PA TILAMUTA KEMBALI MERAIH PRESTASI DI PTA GORONTALO AWARDS 2022

Kegiatan Pengadilan

PA Tilamuta Kembali Meraih Prestasi di PTA Gorontalo Awards 2022

Rabu, 28 Desember 2022, Pengadilan Agama Tilamuta  meraih Juara Umum Peringkat 2  Rata-Rata Capaian Kinerja Tertinggi Pengadilan Agama se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo pada PTA Gorontalo Award Tahun 2022. Piagam Penghargaan diserahkan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo Dr. Drs. H. Muh. Abduh Sulaeman, S.H., M.H., dan para Hakim Tinggi, Kemudian Piagam Penghargaan dan Piala diterima oleh Ketua Pengadilan Agama TilamutaSitriya Daud, S.H.I., M.H. beserta Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Tilamuta yang diberikan secara bergiliran. Kegiatan PTA Gorontalo Award Tahun 2022 ini diselenggarakan di Aula PTA Gorontalo yang dirangkaikan dengan Pengantar Alih Tugas Ketua PTA Gorontalo yang akan melaksanakan amanah barunya sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar.

301222 1

301222 2

301222 3

Adapun beberapa penilaian yang menjadi patokan dalam Penilaian Kinerja Pengadilan Agama Sewilayah PTA Gorontalo antara lain capaian kinerja dalam kategori: Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), Mediasi, Gugatan Mandiri, Tingkat Kepatuhan Validasi Harian E-Register, Sidang Keliling dan Sidang Terpadu, Realisasi Anggaran, Pengelolaan Website & Pengiriman Berita/Artikel, serta beberapa kategori lainnya.

Beberapa kategori penghargaan yang berhasil diraih oleh Pengadilan Agama Tilamuta antara lain:

1. Terbaik Ketiga Kategori Kinerja Gugatan Mandiri

2. Terbaik Pertama Kategori Kinerja 5RIN;

3. Terbaik Kedua Kategori Kinerja Pos Bantuan Hukum;

4. Terbaik Ketiga Kategori Kinerja Mediasi;

5. Terbaik Kedua Kategori Kinerja Penetapan Status BMN;

6. Terbaik Kedua Kategori Kinerja Realisasi Anggaran;

7. Terbaik Kedua Kategori Kinerja SIPP;

8. Terbaik Ketiga Kategori Kinerja Tingkat Kepatuhan Validasi Keuangan Perkara;

9. Juara Umum Peringkat II Satuan Kerja Berkinerja Terbaik di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo.

301222 4

Setelah penyerahan sertifikat penghargaan acara dilanjutkan dengan kegiatan pengantar alih tugas KPTA Gorantalo yang kemudian ditutup dengan sesi foto bersama. Semoga dengan diraihnya prestasi ini, Pengadilan Agama Tilamuta selalu dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerja di masa yang akan datang, PA Tilamuta Dari Kita, Oleh Kita, Untuk Kita !!! (MYF) .