451 PENANDATANGANAN PERJANJIAN KONTRAK KERJA PPNPN PA TILAMUTA TAHUN 2023

Kegiatan Pengadilan

Penandatanganan Perjanjian Kontrak Kerja PPNPN PA Tilamuta Tahun 2023

ppnpn 031222

Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Tilamuta digelar penandatanganan perjanjian kontrak kerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), kegiatan tersebut di  saksikan oleh Ketua Pengadilan Agama Tilamuta Sitriya Daud, S.HI, M.H, Sekretaris Hartati Samsudin, S.Ag  dan Kelapa Sub bagian Umum dan keuangan  Agnes Zakaria, SE dan seluruh Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) PA Tilamuta yang berjumlah 6 orang. para  PPNPN Pengadilan Agama Tilamuta  terlihat gembira dengan kembali melakukan penandatanganan tersebut bahwasanya masih diberikan kepercayaan bekerja di Pengadilan Agama Tilamuta.

ppnpn 031222 1

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Tilamuta memberikan arahan dan regulasi yang perlu dipahami dipedomani untuk tahun 2023 kepada semua Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).  diharapkan kepada PPNPN bersama-sama saling bahu-membahu dalam bekerja, lebih meningkatkan kinerja, kedisiplinan, dan saling pengertian dalam persaudaraan. Beliau menghimbau bahwa dalam menjaga kedisiplinan tenaga honorer agar datang dan pulang kerja tepat waktu dan bekerja sesuai dengan tupoksi serta memanfaatkan jam kerja semaksimal mungkin, ”kata beliau.

ppnpn 031222 2

“Semoga seluruh PPNPN Pengadilan Agama Tilamuta dapat terus meningkatkan semangat dan kualitas serta kuantitas kerja masing-masing. Awal tahun 2023 menjadi sebuah harapan bagi Pengadilan Agama Tilamuta lebih keras lagi dalam bekerja, terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan serta menerapkan 3S dan 5R, ”ucap Ibu Ketua PA Tilamuta Sitriya Daud, S.H.I. M.H.. (TIO)