452 SAMBUTAN DAN PENGARAHAN KPTA GORONTALO DIRANGKAIKAN DENGAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS DAN PERJANJIAN KERJA DI LINGKUNGAN PTA GORONTALO

Kegiatan Pengadilan

Sambutan dan pengarahan KPTA Gorontalo dirangkaikan dengan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kerja dilingkungan PTA Gorontalo

Gorontalo (Jumat, 06/01/23) - Ketua Pengadilan Agama Tilamuta beserta Panitera dan Sekretaris menghadiri penyambutan dan silaturahmi Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo Drs. H. Abdullah, S.H., M.H. yang dilaksanakan di kantor Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo.

060122 1

Dalam sambutannya Drs. H. Abdullah, S.H., M.H. mengingatkan kepada seluruh aparatur peradilan dilingkungan PTA Gorontalo untuk menanamkan dalam hati sikap pantang menyerah dalam memberikan layanan terbaik, laksanakan sebaik-baiknya, dan insyallah nikmat akan datang. Merespon semua kebijakan baik yang dikeluarkan Dirjen Badilag maupun Mahkamah Agung laksanakan tugas dengan baik dan tuntas, SIPP adalah penilaian kinerja maka harus berada di peringkat 1. Laksanakan diskusi IKAHI secara berkala demi meningkatkan profesionalitas Hakim. Di awal tahun ini mari tingkatkan semangat untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dan instansi, mari bahu membahu untuk mencapai keberhasilan, karena tahun ini harus lebih baik dari tahun kemarin.

060122 2

060122 3

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kerja seluruh Pimpinan Pengadilan Agama di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, yang dilaksanakan di Aula PTA Gorontalo. Dengan penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kerja ini diharapkan semua dapat selalu menjaga marwah peradilan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (MYF)