654 MEMBANGGAKAN PIMPINAN APRESIASI SELURUH PEGAWAI DALAM RAPAT MONEV PERIODE BULAN FEBRUARI TAHUN 2024

Kegiatan Pengadilan

Membanggakan, Pimpinan Apresiasi Seluruh Pegawai dalam Rapat Monev Periode Bulan Februari

Tilamuta (05/03), menindaklanjuti surat dari Ketua Pengadilan Agama Tilamuta Nomor : 155/KPA.W26-A3/OT1.6/II/2023 Perihal : Undangan Rapat dan Monitoring Evaluasi Kinerja Bulan Februari Tahun 2024. Seluruh  ASN, tenaga PPNPN dan Tenaga Abdi Pengadilan Agama Tilamuta mengikuti rapat tersebut di ruang sidang. Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris PA Tilamuta. Kegiatan Rapat dimulai pada pukul 08.30 WITA.

 050324 1

Rapat dibuka dengan sambutan dari Suhaeni Panigoro, S.Ag., M.H. selaku Panitera, beliau menjelaskan bahwa rapat dimulai dengan pembinaan dan evaluasi dari Wakil Ketua, Kemudian dilanjutkan dengan Ketua, kemudian beliau juga menyampaikan bahwa monev bagian kesekretariatan akan dipimpin oleh Sekretaris. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pembinaan dari Wakil Ketua Sriwinaty Laiya, S.Ag., M.H. beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai atas diraihnya juara II atas penilaian kinerja terbaik sewilayah PTA Gorontalo periode triwulan IV Tahun 2023, beliau berharap agar dapat terus menjaga kedisiplinan dan integritas dalam bekerja sehingga bisa meraih penilaian maksimal di triwulan berikutnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan evaluasi terkait kinerja dari Ketua Sitriya Daud, S.H.I., M.H. beliau juga mengapresiasi kepada seluruh pegawai atas diraihnya juara II penilaian kinerja terbaik sewilayah PTA Gorontalo, beliau menyampaikan agar terus memaksimalkan kinerja kedepan dan berharap kepada seluruh pegawai agar bisa selalu membawa nama baik dan prestasi di satker PA Tilamuta. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan evaluasi dari masing-masing pegawai di bagian kesekretariatan dan kepaniteraan mulai dari Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf, Tenaga PPNPN dan Tenaga Abdi yang dipimpin oleh Panitera dan Sekretaris.

Rapat tersebut dilaksanakan sebagai bentuk komitmen bersama oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Tilamuta dalam mengevaluasi seluruh kinerja yang telah dilakukan pada bulan sebelumnya guna upaya melakukan perbaikan tiada henti dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat pencari keadilan. Rapatpun selesai dan ditutup pada pukul 11.30 WITA. (IT)