657 EKSPOSE HASIL PENGAWASAN DAERAH OLEH PTA GORONTALO PERIODE I TAHUN 2024 DI PA TILAMUTA

Kegiatan Pengadilan

Ekspose Hasil Pengawasan Daerah oleh PTA Gorontalo Periode I Tahun 2024

Tilamuta (08/03) Pelaksanaan Ekspose Hasil Pengawasan Daerah oleh PTA Gorontalo Periode I Tahun 2024 dipimpin langsung Ketua Tim Drs. Mhd. Nuh, S.H., M.H. (Hakim Tinggi) , Sekretaris Tim Devi Amelia, S.E. dan Anggota Tim Taufiq M. Gobel, S.H.I, Sri Hartaty Arif Suleman, A.Md., S.E.  Pelaksanaan Pengawasan yang berlangsung sejak tanggal 6-8 maret 2024 berdasarkan Surat Tugas Nomor : 371/KPTA.W26-A/ST.KP7/III/2024.

 080324 1

Kegiatan Rapat Ekspose Hasil Pengawasan Bidang tersebut dimulai pada pukul 09.00 WITA, Pimpinan dan seluruh Aparatur Pengadilan Agama Tilamuta mengikuti rapat tersebut yang bertempat di ruang sidang. Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Tilamuta Sitriya Daud, S.H.I., M.H., dalam sambutannya beliau berterima kasih kepada Tim Pengawas yang telah melaksanakan pengawasan selama tiga hari, tidak lupa beliau juga menyampaikan tentang prestasi-prestasi yang diraih oleh Pengadilan Agama Tilamuta dalam PTA Awards 2024.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan hasil pengawasan oleh Sekretaris Tim Devi Amelia, S.E. dan Anggota Tim Taufiq M. Gobel, S.H.I, Sri Hartaty Arif Suleman, A.Md., S.E. yang masing-masing menyampaikan terkait temuan yang harus segera ditindaklanjuti. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Pembinaan oleh Ketua Tim Drs. Mhd. Nuh, S.H., M.H. (Hakim Tinggi), dalam pembinaannya beliau menyampaikan bahwa pengawasan tersebut bukanlah bertujuan untuk mencari kesalahan melainkan adalah untuk meningkatkan kinerja di satuan kerja supaya lebih baik dan bisa lebih berprestasi kedepannya. Selain itu juga mengevaluasi terkait penilaian kinerja triwulan badilag dan berharap agar bisa lebih meningkatkan lagi prestasi pada kinerja triwulan berikutnya.

Kegiatanpun ditutup dengan penyerahan hasil pengawasan daerah oleh Ketua Tim Pengawas Daerah kepada Ketua Pengadilan Agama Tilamuta. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama yang diikuti oleh seluruh pegawai di satuan kerja. Kegiatanpun selesai pada pukul 11.00 WITA. (TIO)